TIADA BATAS WAKTU DAN USIA UNTUK BELAJAR

Jumat, 21 Maret 2014

Cara Download Video You Tube Tanpa Software

Assalamualaikum.......

Sobat mungkin memiliki pengalaman yang sama seperti yang pernah saya alami. Ketika menemukan video yang menarik dari you tube,  ingin sekali saya mendonloadnya tapi.... harus bagaimana caranya. Saya coba untuk browsing tetapi kebanyakan menyarankan untuk memakai salah satu software, dan itupun saya lakukan, namun hal itu sedikit ribet. Saya menginginkan yang praktis (tanpa harus memakai software) tapi hasilnya sama.

Saya sangat berterima kasih pada sahabat-sahabat bloger yang telah share " Cara Download YouTube Tanpa Software", sehingga saya memperoleh sebuah pelajaran penting yang tidak pernah saya dapatkan sebelumnya. Setelah saya coba ternyata tidak membutuhkan waktu yang lama, paling 2-3 menit alhamdulillah 100% berhasil.
Nah bagi sobat yang belum tahu, silahkan  ikuti langkah-langkahnya, tidak banyak, hanya 3 langkah saja.

Langkah pertama :

Buka salah satu video dari Youtube.com yang sobat ingin download. Misalnya http://www.youtube.com/watch?v=3o2jAMadTQU,
 Langkah kedua :

Setelah itu, tambahkan huruf "ss" pada link (alamat URL) situs youtube tersebut dan hilangkan " http:// " nya pada address bar browser Anda , sehingga menjadi www.ssyoutube.com/watch?v=3o2jAMadTQU. Kemudian jangan lupa ENTER.


 Langkah terakhir ( ketiga) :

Nah, sekarang secara otomatis sobat akan dibawa ke situs savefrom.net. Silahkan lihat di bagian sebelah kanan, ada pilihan format video, seperti FLV 240p,  MP4 360p,  MP4 720p, WebM 360p,  3GP 144p, 3GP 240p. Silahkan jangan ragu  diklik saja sesuai dengan keinginan sobat.
 
Cukup mudah, kan? Jika sobat mempraktekannya dengan benar sesuai langkah-langkah di atas, pasti Cara Download YouTube Tanpa Software ini akan berhasil.

demikian, selamat mencoba semoga bermanfaat!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar